Minggu, 25 Februari 2018

Jual Alat Sex Jogja Penis Ikat Pinggang 085727532670


JUAL ALAT BANTU SEX JOGJA | JUAL PENIS IKAT PINGGANG | HARGA DILDO SILIKON JOGJA | PENJUALAN MAINAN SEKS PESAN DI ANTAR YOGYAKARTA, SLEMAN, BANTUL.

Penis ikat pinggang merupakan produk terbaru alat sex wanita berbentuk penis / doldo buatan paling laris yang di sukai oleh para pria & wanita pasangan lesbyan berbentuk mirip penis penisan buatan berguna sebagai alat bantu sexualitas wanita untuk pasangan suami istri. Terbuat dari bahan karet silikon halus berkualitas sangat aman di gunakan tidak menyebabkan lecet maupun iritasi pada kulit, dengan variasi getaran sehingga bisa membantu wanita atau perempuan cepat terangsang serta mencapai klimaks, rasakan pengalaman fantasi seksual yang belum pernah di rasakan dengan menggunakan produk alat mainan seksual ini.

Jual Sex Toys / Alat lesbian penis silikon buatan ikat pinggang elektrik adalah mainan seks yang laris di beli para kaum lesbi atau gay dalam berhungan intim untuk menambah sensasi fariasi berhungan intim yang jauh lebih nikmat. buruan anda beli alat bantu sex ini sebelum stok kehabisannnnnn….!!!!

ISI PAKET PRODUK :
=> 1 Buah penis ikat pinggang lobang atau yang padat.
=> 1 Set sabuk penyangga .
=> 1 Buah remot kontrol dengan 2 batray ukuran AAA 3 .
=> 1 Cream jely pelicin dan carian sampho anti bekteri .

SPESIFIKASI PRODUK ;
Panjang Penis 23 Cm
Diameter Penis 4 Cm

HARGA PENIS ELEKTRIK IKAT PINGGANG
Beli 1 Dildo ikat pinggang Rp 500.000


JUAL PENIS IKAT PINGGANG ANTAR YOGYAKARTA : bantul, wonosari, jetis, Mantrijeron, wates, Mergangsan, kotagede, umbulharjo, condongcatur, Malioboro, Solo, Danurejan, godean, Sarkem, kalasan, gondomanan, kulonprogo, tempel, Jogja, gamping, depok, berbah, pleret, sewon, medan, gunung kidul, imogiri, malioboro, Ngampilan, piyungan, wirobrajan, sleman.

Jual Alat Sex Jogja Penis Ikat Pinggang 085727532670 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Store Z

1 komentar: